Sunday, October 16, 2011

Our Difference

Posted by rismawid at 5:41 PM
Perbedaan, satu kata yang punya arti sangat luas bahkan saking luasnya bisa membuat recok sesuatu yang sudah dibangun dengan indah menjadi runtuh seketika, satu alasan yang di kumandangkan "perbedaan", tapi bukannya dunia ini akan sangat membosankan jika semua yang mengisi di dalamnya terlahir dan diciptakan sama??? jawaban pribadi gue adalah Ya, kenapa? karena gue sangat menyukai perbedaan, dari perbedaan banyak knowledge yang bisa diserap, dengan perbedaan gue bisa tau siapa gue ini, dan perbedaan pula lah yang mendewasakan diri gue, karena perbedaan itu indah dan mematikan maka hiasi dan rawatlah perbedaan itu dengan kedewasaan, kasih sayang, sikap toleransi, sikap menghargai dan memberi.

"Gue dan Pacar Tercinta"
Secara kasat mata tentu saja sudah terlihat betapa bedanya kita, off course lah gue cewek dia cowok, dari awal bertemu kita sudah berbeda, semakin jauh mengenal semakin banyak pula perbedaan dalam diri kita, menyebalkan sih, tapi apakah itu masalah? "Tidak" buat gue ga ada yang salah dari perbedaan.
Gue suka Persib, dia tidak
Dia suka Arema, gue engga
Dia ga suka supporter Persib, sayangnya gue ga dislike tuh sama supporter Arema
Dia suka Messi, gue sangat benci
Gue suka Madrid, dia engga
Dia senang memuji Barca, gue menganggap Barca club paling hina di seluruh dunia
Gue suka Jammie Cullum, dia menganggap lagu-lagunya Jammie susah dinikmati
Dia game maniak, gue berpendapat nge game adalah kegiatan paling ga berguna
Gue suka teh tawar, dia suka teh manis
Sejauh ini sedari November 2009 hanya perbedaan-perbedaan ini yang gue anggap sangat signifikan, ukuran signifikan setiap orang tentu berbeda, tapi menurut gue inilah beberapa perbedaan yang sulit sekali untuk bisa disamakan. Tapi apalah arti segelintir perbedaan tersebut dalam suatu pondasi yang tengah kita bangun bersama, gue akan tetap memelihara perbedaan tersebut tanpa mengurangi setetes pun perasaan cinta gue terhadap dia, biarlah perbedaan itu tetap terawat dan kita anggap sebagai warna warni kehidupan.



0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos