Sunday, October 23, 2011

Kang, kapan atuh ke Indonesia

Posted by rismawid at 1:54 PM
Bad boys yang satu ini sungguh bikin gue merinding, kesetrum, decak-decak, jingkrak-jingkrak, manggut-manggut, teriak histeris, panas dingin, huh ga tau kata apalagi yang tepat buat gambarin suasana hati gue kalo ketemu tu makhluk adam. Ganteng engga, manis engga, cute apalagi, tapi aduh lagi-lagi ga bisa gw gambarin ni manusia yang pasti dia bikin gue kelepek-kelepek. Suaranya itu hot chocolate banget, tatapannya menusuk, tampangnya radikal, body muscle bertattoo, all off dia looks like pria jantan penyayang kaum hawa (sotoy banget gue)!!

Pria kelahiran Inggris, 13 Februari 1974 ini sering melantunkan lagu-lagu Frank Sinatra, dan selalu terlihat lebih sexy jika model video clipnya itu wanita, ya tentu lah gimana engga, setiap adegannya “hot". Ya itulah dia tak lain dan tak hanya, dia adalah.....




0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos