Monday, September 15, 2014

Hot Ginger Tea for my cough

Posted by rismawid at 11:30 AM
  


Review review review yay!
Teracuni sesorang dan forum sebelah mengakibatkan gue jadi seneng review hal-hal berbau nature and herbs.
Kira-kira seminggu yang lalu kantor gue semacam dipenuhi virus-virus influenza dan batuk, gue yang pada dasarnya punya kekebalan tubuh kurang bagus akhirnya tertular lah batuk berdahak.
Sejak memproklamirkan diri sedang Diet Increase of weigth, gue semacam berusaha menolak obat-obatan yang mengandung senyawa kimia, gue berusaha ga pergi ke dokter kalau hanya sekedar flu dan batuk.

Gugling sana gugling sini, nemu lah di salah satu website kesehatan (sorry lupa nama web nya) tentang mengobati batuk secara alami. Dalam web tersebut dituliskan ada sepuluh resep alami untuk mengobati batuk berdahak. Salah satunya adalah Hot Ginger Tea.

And well, regimen pun dimulai:
- Air panas
- Teh
- Irisan Jahe secukupnya

Semua bahan diatas hanya tinggal campur dan aduk saja, tunggu sampai hangat sehingga irisan jahe meresap.
Diminum rutin 2x per hari, kalau gue biasa minum pas bangun tidur selagi perut dalam kondisi kosong dan menjelang tidur.
Rasanya teh tanpa gula dan panas jahe, enak kok, bikin tenggorokan hangat.
Hasilnya dalam 3 hari batuk berdahak pun lenyap. Puji syukur alhamdulillah, Tuhan menciptakan rempah-rempah dengan sejuta manfaat.


0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos