Monday, September 15, 2014

Honey Lemon Shot : cup cup muaach for you

Posted by rismawid at 1:27 PM
Hello,
Di postingan gue sebelumnya tentang  diet gue yang salah kaprah gue menyinggung salah satu resep yang gue masukin juga kedalam regimen diet gue, Honey Lemon Shot yay, this recipe came from www.alodita.com

yang mau gue review disini adalah tentang manfaat yang gue rasain selama dua bulan rutin mengkonsumsi honey lemon shot.
Dari yang gue baca bahwa manfaat dari honey lemon shot ini buanyak sekali, namun yang sudah gue rasain langsung adalah meningkatnya imun tubuh gue!

Gue adalah mantan penderita sinusitis selama tujuh tahun, dan itu tuh nyiksanya to the max! sampai pada akhirnya gue therapy dengan honey bee propolis selama tiga tahun dan yah puji syukur alhamdulillah gue sembuh!

Sejak berhasilnya therapy honey bee propolis, gue ga pernah lagi ngerasain sinusitis ataupun pilek hebat sampai dengan July lalu. Tepatnya EID moment 2014.
I'm too tired, lack of rest, and the weather was very cold, i was freezing when i was in Bandung.
Finally sinusitis gue kumat, sebulan gue bolak balik berobat ke dokter tapi ga juga kunjung membaik, sampai suatu hari gue liat di IG nya @alodita posting tentang honey lemon shot, from there i tried this routinity. 

Apa hasilnya? dalam 3 minggu sinusitis gue sembuh!
apa benefit yang lainnya buat tubuh gue?
- maag gue yang menyebalkan jarang kumat
- 2 hari begadang, gue ga kena flu
- kanan kiri depan belakang meja gue pada flu dan gue engga
- output pencernaan gue lancar dan disiplin
sejauh ini baru itu manfaat instant yang gue dapet dari dua bulan bersama honey lemon shot.

recipe :
- 1/2 Lemon citrus, diperas
- 1 Sdm madu
aduk dan tenggak, finishing dengan air putih hangat.
lakukan setiap pagi ketika bangun tidur saat perut masih kosong, tapi setelah itu jangan membiarkan perut kosong sampai 30 menit, karena itu akan membuat the stomach acid reacting badly.

Anyway menurunkan berat badan adalah salah satu benefit dari lemon, dan itu tentu sangat bertentangan dengan diet increased of weight gue. Tapi apa mau dikata gue kecanduan sama hebatnya honey lemon shot yang telah membuat gue jadi jarang sakit, ditengah padatnya aktivitas gue yang cukup melelahkan.

Keep trying and healthy ^0^



0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos