Monday, April 23, 2012

Harapan

Posted by rismawid at 8:36 PM
Ini adalah tempat tinggalku. Memang bukan rumahku. Tapi aku merasa memiliki segenap nyawa dari tempat ini. Aku menata hidupku disini. Aku menemukan jati diriku disini. Aku menyayangi hobiku disini. Aku melabuhkan cintaku pun disini. Susah payah aku berjuang menemukan arti dari kenyamanan disini. Tetesan keringat demi keringat, kucuran air mata dan lara telah senyawa denganku. Duka kerap menyelimuti, luka menyayat setiap saat. Namun aku tak gentar untuk terus berjuang karena tawa, senyum, dan manja selalu menghasilkan gemercik semangat betapapun terlukanya aku. Bermodalkan gemercik-gemercik semangat yang menyirami padang tandus keheningan lelahku, Aku teruskan berjalan melewati setiap racun dan duri yang dihasilkan mawar hitam, karena aku yakin mawar hitam itu akan kembali memerah dan mewangi pada jam delapan malam. Suara bel berbunyi, langkah kaki menaiki setiap anak tangga kian terdengar, daun pintu pun diraihnya dan dibukanya dengan teguran Hai....

Sungguh aku tak berbohong. Aku akan sangat merindukan tempat ini beserta seluruh isi dan kenangan yang tak sengaja terukir disekitanya. Namun doaku kali ini bukan lagi ingin diberi kesempatan kembali, tapi aku ingin memiliki semangat itu lagi dimanapun aku berada. Aku telah yakin aku ingin melunakkan batu keras itu walau hanya setetes demi setetes, asalkan kau tak berpindah ke mawar yang lain.



0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos