Wednesday, April 22, 2015

STOP! no more beauty clinic & doctor

Posted by rismawid at 4:42 PM
Salah seorang teman berkata bahwa dalam hidup tidak ada yang baru, semuanya hanya pengulangan-pengulangan saja. Betapa tidak gue sangat ingin membantah itu, tapi apa daya ternyata memang demikian adanya.

Jika flashback ke 2 tahun lalu, gue pun menyimpan beberapa memori tersebut di sini dan di sini dimana gue diperumit dengan masalah JERAWAT. well ok gue ga tau ini kutukan atau apa yang pasti kerumitan itu muncul lagi di tahun ini, tepat di awal tahun dan terus berlangsung sampai hari ini gue bercerita disini.

How's it begin?
  • dimulai dari perasaan bosan dengan perubahan hasil perawatan yang makin kesini makin ga keliatan.
  • 2 tahun perawatan kulit wajah semacam kehilangan kekuatan terhadap paparan sinar matahari (mudah terbakar) dan yang paling bikin BT adalah perih ketika nyemplung kolam renang apalagi laut. Seperti apa perihnya? hmm bayangkan wajah ditusukin jarum, cekit-cekit perih rasanya, dan kulit wajah akan merah setelahnya. lumayan mengerikan.
  • Hasil baca dan guling guling sana sini ternyata tidak dianjurkan perawatan dengan krim dokter dalam jangka waktu lama, apalagi jika kandungan krim tersebut berfungsi whitening yang mana dapat menipiskan kulit. Entahlah itu benar atau tidak.
  • Intinyaaaaa dengan alasan-alasan tersebut diatas, maka diputuskanlah untuk STOP perawatan ke dokter/beauty clinic.

When did it start?
  • February 2015

What's my new regimen after stop all doctor's cream?
  • The Face Shop herb day cleansing foam "lemon"
  • SKII FTE + Toner
  • sunblock Erha Perfect Shield SPF 33

How's the result?

March

April












IT WAS VERY TERRIBLE
muncul jerawat besar-besar bernanah dan banyak. T zone benar-benar parah, wajah makin berminyak.

guling sana guling sini, katanya itu efek dari detoksifikasi kerjanya SKII FTE.

Am I feel ok with this?
OFF COURSE NO!!

tekad yang sudah dibulatkan untuk tidak lagi berurusan dengan dokter Spkk dan beauty clinic akhirnya runtuh. Gue terlalu stress dengan detoks nya SKII yang sedemikian membuat kulit wajah gue makin menyedihkan.

Finally..... 20-Apr-2015 gue pergi berobat ke Dr. Rudy Suhendra, Spkk di RS. Royal Progress Sunter.
review nya akan gue tulis setelah seminggu pemakaian.



Kantor, 22 Apr'15


18 comments:

  1. Hasil nya gmn mba stlh pemakaian krim dokter suhendra? Pls share aku.. aku hg lg masalah jerawat yg gak ada abis nya :-(

    ReplyDelete
  2. Dear Mba Risma,

    Mau nanya dunk hasil ke dokter kulit Dr. Rudy Suhendra, Spkk di RS. Royal Progress Sunter?

    Ada kemajuan gak yah? Soalnya 1 Minggu yang lalu saya baru berobat ke sana. Trus dikasi Krim pagi, malem, krim HCL, dan toner yang belerang. Kondisi wajah skrg jadi nya ngelupa gak karuan. Dan wajah saya jadi sangat kusam. Cm sering merasakan perih di wajah setiap. Dan biaya kesana lumayan mahal. Sktr 700an lah.

    Share dunk mba. Klo ada kemajuan saya mau tetap ke sana. Tapi klo gada kemajuan mungkin saya stop.

    Thanks ya mba atas kesediaannya

    ReplyDelete
  3. #Natha & Nabeela,

    Hallo, saya sekarang udah ga pake lagi dr. Rudy, saya pake cuma sekali aja, sekarang balik legi ke erha.
    Selama pake dr. Rudi sih 1-3 harian emg perih, tapi kesananya engga.
    Di kulit saya sih lumayan cocok dan hasilnya jerawat emg minggat, cuma di saya awalnya lengket aja, tapi lama2 jadi oily bgt dan ya kalo oily udh pasti kusam. akhirnya saya stop, krn terus terang berobat ke beliau too costly.
    Tapi beberapa temen saya sih pada cocok dan jerawat bener2 ga balik lagi, tapi untuk skin tone sih ga terlalu berubah.

    ReplyDelete
  4. haiii, jadi pas kamu pake dokter rudy wajah km bagus gak ?
    soal nya aku liat dede aku pake kulit wajah nya bagus , halus & licin gtu dehh, mangkanya aku pengen coba juga kesana

    ReplyDelete
  5. hallo semuanya.. dri keterangan semua ada kecocokan di dr. rudy sampai tetangga saya cocok.. tp saya bingung mau kesana perawatan..
    habis saya udah gundah bolak balik kesna kemari ampe terakhir ke dr.listiani tp ga ada perubahan, malah jerawat saya tambah bnyk (kemungkinan cremnya ga cocok buat saya).

    ReplyDelete
  6. Kakak sepupu saya ada jerawat dan flek bisa hilang tanpa laser dgn dr Rudy Suhendra. Saya sekarang malah mau coba perawatan kesana karna ada teman bilang cream perawatannya tdk bikin ketergantungan. Tapi kembali pada kepercayaan masing2 😊

    ReplyDelete
  7. saya udh pakai dr rudy 5 tahunan..setahun belakangan pake asal aja,kadang sebulan sekali ,kadang seminggu sekali..jerawat ga balik tuh.. n muka ga kusam ...

    ReplyDelete
  8. saya udh pakai dr rudy 5 tahunan..setahun belakangan pake asal aja,kadang sebulan sekali ,kadang seminggu sekali..jerawat ga balik tuh.. n muka ga kusam ...

    ReplyDelete
  9. Cara pakai nya gmn ya

    ReplyDelete
  10. Dear Diana Irene, mau tanya deh. Awalnya kulitmu jerawatan ga? Pake dr rudy berapa lama ya jerawatnya hilang? Soalnya aku pake dr rudy dr januari. 3 bulan pertama jerawat keluar banyak. Kata dr rudy memang dikeluarkan dulu semua. Setelah 3 bulan berangsur hilang jerawatnya. Tapi saya tetep merasa tumbuh jerawat lagi. Tp mulusnya paling 1 minggu. Trus ada jerawat besar tumbuh 1 atau 2 jerawat. Beliau pernah blng sih katanya klo jerawat 1 tahun baru bisa sembuh. Klo kamu gmn ya kondisinya dan proses waktu itu?


    Thank you

    ReplyDelete
  11. Nama cream pagi dan malem namanya apa ya, please info donk

    ReplyDelete
  12. Hai semuanya.. Saya mau bagi pengalaman yang sangat baik. Saya waktu umur 15 tahun jerawat saya banyak. Jerawat saya adalah jerawat bernanah dan jika di pencet darahnya sangat banyak. Akhirnya saya berobat kesana kemari sudah melalui kurang lebihnya 8 dokter untuk perobatan muka saya.

    Yang tentunya pada saat itu saya sudah putus asa. Kok gak ilang menurut saya. Sudah berapa uang yang sudah saya habiskan untuk perobatan ini.

    Singkat cerita saya ke dr. Rudy itupun saya tau dari teman saya yang tadinya jerawat lebih parah daripada saya tiba2 hilang. Its so amazing kan.

    Akhirnya saya tanyakan kemna , prakteknya dmn, dll

    Dulu praktek di medika boulevard kelapa gading.

    JANGAN HERAN !
    Kalau kalian pas pemakaian krim pagi dr rudy itu akan jerawat keluar lebih banyak emang. Tapi menurut saya kalian harus sabar dan ikutin kata dokternya. Saya sekitar 1 bulan muka saya FULL jerawat.

    TAPI asal kalian tau itu worth it banget. Kalian gak bakal percaya untuk muka saya dengan yang lalu beda banget. Saya tampil percaya diri kulit muka mengkilap.

    So, jika kalian sudah putus asa berobat kesana kemari saya saranin ke dokter rudy.

    Saya sudah buktikan sendiri. Rajinlah pake obatnya , minumlah vitaminnya , rajinlah cuci muka sesudah kesana kemari , banyaklah air minum putih.

    Kalian akan terbebas dari kutukan JERAWAT!
    Pokoknya ikutin kata dokter jika kalian ingin sembuh jangan buat role sendiri.

    Sekian terima kasih.

    ReplyDelete
  13. Untuk jerawat 1 tahun ilang- hilangin scar atau bopeng 2 tahun dengan cream malamnya.

    Atau ada cara cepat laser - 3 juta apa 9 jt kalau gak salah pernah d tawarkan.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Dear anonymous

    Saya mau tnya sya juga perawatan pake dr.rudy suhendra
    Di kmu kulit muka ngelupas terus gak sih?
    Di sya ngelupas terus tiap hr
    Ap gak papa ya , apa emg cara kerja nya begitu
    Thx u

    ReplyDelete
  16. Ready cream dr rudi bs pesan online say. wa ke 087771422777 FREE KONSULTASI sesama pasien.sdh byk yg bli obat dr rudy di apoteker kami 👍

    ReplyDelete
  17. Thx mom.. Yg order cream m hcl ready stock yaa.. Bs gojek.. Silahkan wa lgsg 087771462777

    ReplyDelete

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos