Tuesday, December 25, 2012

Where are your creativity?

Posted by rismawid at 12:29 PM

Couple LDR
W : Minggu depan kita belanja bahan-bahan sushi ya?
M : emm ga tau, ga janji
W : *gondok

W : Minggu depan aku kesitu ya?
M : Ga bisa, aku mau ke ini
W : yaudah minggu depannya lagi ya?
M : emm ga tau
W : *menghela napas

W : kamu kapan mau ke tempat aku?
M : ga tau aku sibuk
W : ya di schedulin dong, masa sibuk terus sih!
M : ya gimana lagi, emang aku sibuk
W : *mewek

W : taun depan ke Sabang yuk?
M : ga ah kalo mahal
W : ga kok aku nemu tanggal murah, sama kaya ongkos ke Lombok, tanggal sekian.
M : ga bisa, aku ke semeru udah beli tiket
W : *nelen ludah

W : How's your day?
M : still boring
W : *mengirim pesan-pesan penghibur

W : Hari ini pulang malam?
M : engga
W : oh, sekarang udah mau pulang?
M : udah
W : *sabaaar emang dia begitu

W : eh tau ga, tadi aku begini begini begini *told something that she has done.
M : hmm
W : *astaga tuhan sadarkan pacarku ini

barusan itu sedikit contoh saja beberapa percakapan yang yaaa standard orang pacaran lah, kalau dilihat dari intensitas dan kreatifitas, tampaknya sang Man kalah kreatif sama si Woman. W selalu memulai percakapan lebih dulu, W juga selalu mikirin hal-hal menarik agar saat bertemu selalu meninggalkan kesan "ga biasa" sementara si M lebih banyak jawab semaunya dan cenderung membosankan. Tapi si W ini ga pernah showing kalo dia kecewa, sedih, marah, apalagi mengeluh terang-terangan. Dia lebih banyak bersabar, dia terus menyekolahkan hati dan pikirannya untuk terus belajar memahami sang pacar. Baginya cinta bukanlah accounting dimana debet & credit harus balance. Adilkah ini?

0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos