Sunday, December 23, 2012

I've been passed 2012

Posted by rismawid at 8:53 PM


Ga tau kenapa, gue males banget deh ngomongin pencapaian di 2012. Ga bijak sih emang kalo gue bilang ga dapet apa-apa di 2012. Banyak hal mengharu biru di 2012, dan huh rasanya malas mengingatnya. Gue serasa nge repeat hidup gue di 2009, dan udah ketebak banget 2013 ini gue akan mengalami masa-masa 2010 gue. Edan betul-betul di luar ekspektasi gue.

Little things in 2012 that I've been passed
  • Jan, itu kerjaan kantor gue dari akhir taun sibuknya nyambung sampe bulan March. Bulan ini dilewati dengan bekerja, bekerja dan bekerja, nyaris tak punya hari libur.
  • Feb, sempet recovery relationship sama si gembol, ritual wajib tahunan ngunjungi Jemanii Resto "candle light dinner". Di bulan ini juga gue escape dari kesibukan kantor menempuh 9 jam perjalanan ke Purwokerto, Batu Raden bareng temen-temen kantor, it was nice memory.
  • March, Gue terpaksa cabut dari kantor lama gue, bukan dipecat tapi semacam dipecat, 2 taun saja gue bertahan disitu. Ga perlu lah gue explain alesannya, takutnya ga sengaja ada bos baru gue baca blog gue kan gawat!! Pokonya sangat menyedihkan dan mengharu biru. Di bulan March juga gue melepas penat trip ke Lombok sebagai pengangguran, next week abis dari Lombok lanjut ke Tidung, ngitemin badan lah mayan, sama ngabisin tabungan. Oia di awal bulan ini juga gue sempetin attend di live concert Roxette sama gembol, seneng banget deh.
  • April, tepatnya end of April gue dapet kerja di Karawang, back to home lah gue, it's mean LDR lah gue sm si gembol
  • May, Saat-saat sulit gue karena harus membiasakan diri ga liat batang hidung si gembol tiap hari, wiken jadi saat2 yang paling gue tunggu. Janji kita dulu "akan saling mengunjungi bergantian di tiap minggunya". Selama sebulan janji kita bisa ditepati, tapi menginjak bulan berikutnya, liat deh point dibawah.
  • June, Janji di atas mulai sering diingkari sama si gembol, intensitas mengunjungi jadi lebih sering gue yang dateng ke Jkt, akhirnya emak gue marah-marah dan melarang gue pacaran sama si gembol. FINE tragedi pun terjadi. Kita diambang perpisahan. Tapi ya mungkin karena perasaan kita berdua masih sama-sama kuat, akhirnya kita bertahan dan sepakat LDR plus backstreet pula, capeknya bukan main. Di bulan June ini juga gue trip ke Bali bareng si gembol dan temen-temen trip gue pas ke Lombok. Tragedi terjadi di Bali, gue ribut sama temen SMP gue yang berujung pada batalnya gue joint trip Bunaken. Memory di Bali bareng si gembol cukup unforgettable.
  • July, Fasting dimulai, undangan bukber dari macem-macem vendor gue berdatangan, semua gue jabanin, anggap aja ngisi waktu dan mayan makan enak. Hari-hari terasa cukup membosankan, ya kerjaan, ya suasana, ya relationship, ah pokonya ngebosenin deh, klimaksnya gue mulia apply-apply CV gue kesana kemari.
  • August, Hepi EID mubarok, parah deh si gembol, ga ada ngucapin minal aidzin tuh sama gue. dan kita lost contact selama liburan lebaran. Lebaran hari kemenangan tapi hari menyedihkan juga buat gue. ini saatnya kumpul keluarga besar dan pertanyaan2 ga penting "kapan kawin" "mana calon lu" mulai berkumandang. Galau nih ceritanya gue, oke escape lah gue ke Sawarna bareng beberapa temen gue. Masih di bulan August, setelah repetisi pekerjaan dimulai, galau-galau lebaran ternyata ga sembuh hanya dengan nge trip ke Sawarna. Akhirnya disini gue mulai cari-cari kejelasan status hubungan, jawaban yang gue dapet mengakibatkan gue decide untuk "we are over". Sedih deh gue berhari-hari jadi mewekers sejati. Tapi setelah gue pikir-pikir lagi dan si gembol juga bilang sayang kalo kita putus, akhirnya itu kata putus kita cancel. nyambung lagi lah LDR & Backstreet kita.
  • Sept, DAMN!!! Gembol trip ke Bali without me!!! dan dia BOHONG sama gue, Anjrit kesel abis gue!!! tak perlu minta explain detailnya ya, empet gue rasanya pingin hilang ingatan untuk memory yang satu ini. Sudah sudah lupakan Sept, ga ada Sept ceria buat gue!!
  • Oct, taraaaammm my special birthday hey, udah gue explain di posting gue sebelumnya. how it can be special. di bulan ini juga gue got new job. Pindah ke Cikarang membuat gue memaksakan diri nyicil roda empat, anggaplah untuk DP kado ultah dari emak bapak gue, tengkyu my parent kalian kalo lagi ada rejeki ga pelit kok. *big hug
  • Nov, 1st abroad experience. trip to Singa jekpot, hahhaha norak, kampungan, indah, unforgettable moment.
  • Dec, ......... Gembol mulai sangat menyebalkan, terlalu sibuk sama teman-teman, mulai mengumbar sarcasm, mulai acuh, mulai sering membuat gue naik pitam. Gue mulai kepikiran umur, mulai kepikiran masa depan relation gue, mulai kepikiran karir yang gini-gini aja, dan... mulai kepikiran life without gembol.
Secara keseluruhan, 2012 itu IH WOW banget deh buat gue!!! Awal mula kemiskinan gue. Gue mulai berdarah-darah lagi di 2012 dan akan berlanjut ke 2013.
Harapan gue, semoga gue selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang cukup untuk kewajiban-kewajiban gue.



0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos