Monday, June 9, 2014

"Sandiego Hills" The edge of Karawang Barat

Posted by rismawid at 5:01 PM
Hello myself, weekend kemarin agak berbeda dari weekend-weekend biasanya, cukup membuat senin bersemangat.
Sebut saja berenang, kegiatan ini yang selalu membuat gue tak kuasa untuk menahan diri. Minggu yang panas menyengat membuat hasrat menyentuh air melimpah semakin tak tertahankan. Ya memang gue ga jago berenang, walaupun cuma bisa satu gaya saja, tapi tetap saja berenang menyenangkan.

kedalaman kolam hanya 1.2M dan 0.6M
  

Sebut saja Sandiego Hills, suatu memorial park yang berada di salah satu sudut Karawang Barat, tak jauh dari pintu tol Karawang Barat, tepatnya kurang lebih 500m dari pintu masuk KIIC. Yang paham dan kenal KIIC sudah pasti tak asing lagi dengan Sandiego Hills.

Sandiego Hills, bukan memorial park biasa, suasana yang disajikan betul-betul jauh dari efek horror layaknya pemakaman pada umumnya, disajikan dengan lahan berbukit-bukit hijau penuh rumput dan pepohonan, terdapat danau di beberapa sudutnya membuat suasana teduh penuh kedamaian. Selain indah dipandang Sandiego hills juga memiliki fasilitas rekreasi keluarga, seperti restaurant, kolam renang, camping ground, wedding event, dll.

Terletak di teras La Collina restaurant, kolam renang ini cukup ciamik dan private. Posisi kolam di atas bukit dengan view danau dan pepohonan membuat gue sejenak merasa "ini kayak bukan Karawang". Harga tiket masuk kolam renang hanya 25K saja, kolam ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh berenang asal bayar.

well dikarenakan suasana yang sepi dan yang datang untuk berenang tak lebih dari 5 orang, so gue ga mau dong kehilangan moment asik poto-poto di kolam renang haha.





 Kantor, 09 Jun' 14


2 comments:

  1. Bisa untuk umum juga ya kolam renang ya?

    ReplyDelete
  2. Pemakaman san Diego Hills menawarkan konsep pemakaman yang berbeda dengan pemakaman Umum. Jika ingin info lanjut mengenai tipe dan harga makam yang sesuai untuk keluarga, bisa kunjungi situs salah satu marketing officialnya di https://salessandiegohills.com/.

    ReplyDelete

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos