Monday, May 19, 2014

Reinkarnasi

Posted by rismawid at 6:12 PM
Budha yang agung sudah menuliskan bahwa aku terlahir menjadi babi
Menjijikan, berlendir dan bercacing pita
Ditakdirkan berakhir di pejagalan
Baiklah aku hanya berharap reinkarnasi

Orang-orang berlarian membawa tongkat dan parang mengejar babi hutan
Pencuri!! Pekiknya. Bukan milikmu tak ada hak kau milikinya.
Aku lelah berlari, kubiarkan saja tongkat dan parang merenggutku
baiklah aku berharap reinkarnasi lagi

Lihat aku, dibalut kecantikan dan keindahan
Pria baik hati mengangkatku dari kubangan lumpur
Jangan! Sepertinya dia tidak cocok.
Bahkan aku tetap lebih buruk dari ia yg meninggalkanmu demi lelaki lain
Penolakan itu bak peluru, melesat cepat ke pusat dadaku, aku mati berdiri

Budha yang agung
Babi tetaplah babi bagaimanapun kau mempercantiknya
Nasibku hanya selalu berakhir sebagai pecundang.
Sudah! Aku tak mau lagi reinkarnasi


Private room
18 mei 2014


0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos