Wednesday, December 7, 2011

cita-cita yang tak boleh direnggut

Posted by rismawid at 11:42 PM
menjadi ibu rumah tangga bukanlah cita-citaku, jadi sales/purchasing pun bukanlah cita-citaku.
aku tak pandai berbisnis, pun tak mau hanya berdiam diri mengharap dihujani hak.
aku wanita, kewajibanku akan duniawi tak sebesar pria, aku tak minta emansipasi aku hanya mau keadilan.

daun gugur satu-satu semua terjadi karena ijin Alloh, umurku bertambah satu-satu pun karea ijin Alloh.
sudah berapa tahun aku bukan kanak lagi
hidup hanya menunda kekalahan, dengan kerendahan ilmu

apa itu filosofi menanan dan menuai
kini aku hanya seonggok daging tak begitu bernilai
orang pun memandang tak dengan kedua matanya

lelah menanti senja ke peraduan
bercanda dengan matahari di kesunyian
sampai akhirnya mengucap menyerah

cinta, dengan segala cinta bangunkan aku
tiupkan nafas perjuangan ke ubun-ubunku
sampai akhirnya aku mampu bangkit dan mulai merangkak

ini ceritanya gue mau coba bikin sajak, tapi hasilnya kok jadi begini yak??!!

0 comments:

Post a Comment

silahkan anda berkomentar


 

Hot Tea Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos